Pengikut

Rekomendasi Laptop Pelajar Terbaik Vivobook Go 14

Laptop Pelajar Terbaik
kikichemist.com,- Para pelajar yang sedang mencari laptop dengan budget minimalis tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan laptop Vivobook Go 14 dari ASUS. Karena secara spesifikasi cukup membanggakan dengan performa yang juga tangguh, terutama untuk kebutuhan harian dan mengerjakan tugas-tugas ringan. Perangkat laptop terbaik ini memang menyasar para pelajar yang membutuhkan laptop untuk lebih fokus pada pelajaran dan juga terbilang cukup ringkas ketika dibawa ke sekolah atau berkegiatan di luar sekolah. Selain itu apa saja keunggulan dari produk laptop dari ASUS keluaran terbaru ini?


ASUS Vivobook Go 14 E1404F

Kamu yang sedang cari produk laptop bagus, bisa pertimbangkan beli produk Vivobook Go 14 dengan berbagai kelebihan yang dimiliki seperti berikut.


1. Performa Kencang

Laptop satu ini hadir dengan hardware terbaru, yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan terutama untuk mengerjakan tugas-tugas ringan. Adapun laptop ini hadir dengan prosesor AMD Ryzen 7000 U-series. Kinerja dari laptop satu ini cukup tinggi dengan responsivitas yang cepat.

Jadi memang dari segi prosesor cukup powerful apalagi ditambah dengan dukungan LPDDR5 sampai 16 GB dan dukungan NVMe PCIe SSD hingga 512 GB. Hubungan SSD ini dapat memperpendek waktu boot dan meningkatkan kecepatan akses file.

2. Bisa Diandalkan

Untuk kebutuhan harian maka laptop terbaik ini sangat bisa kamu andalkan karena merupakan laptop tahan banting yang menyasar para pelajar yang punya banyak kebutuhan belajar di sekolah maupun luar sekolah. Laptop ini sudah dibekali dengan kualifikasi ketahanan militer AS dan sertifikasi MIL-SID 810H bahkan disebut sebagai laptop military grade yang harganya paling terjangkau di Indonesia.

Proses pengujiannya juga tidak main-main karena melewati 26 prosedur pengujian ketat termasuk uji tekanan, temperatur, kelembaban dan juga resistensi terhadap benturan. Bahkan laptop ini juga menjadi solusi untuk kebutuhan lingkungan profesional karena cukup tangguh dengan nilai terbaik.

3. Ringkas Dibawa Kemana Saja

Laptop terbaik dari seri Vivobook ini hadir memang untuk para generasi muda yang modern, serta mengutamakan portabilitas dan tidak mengorbankan fungsi dari barang yang dibeli. Laptop ini punya desain portable dengan material polikarbonat dan kualitas build-nya yang tetap kokoh dan padat.

Adapun laptop ini memiliki lekukan bodi yang khas mengikuti seri Vivobook dengan bobot hanya 1,3 kg saja sementara untuk panjangnya ada di 32,4 cm dan lebar 21,3 cm. Dengan bobot yang ringan laptop ini cukup muat di tas dan juga praktis dibawa ke mana saja. Anak-anak yang ingin fokus pada pelajaran yang ingin meningkatkan produktivitas di luar sekolah, maka wajib pilih laptop satu ini.

4. Layar Full HD

Bagaimana dengan layarnya? Adapun layar laptop ini memiliki kualitas Full HD, di mana untuk fitur tersebut cukup langka di segmen sejenis yang biasanya hanya menawarkan resolusi HD saja. Adapun resolusinya sebesar 1366 X 768 pixel dengan layar panel TN dan untuk tingkat kecerahan maksimalnya ada di 291 nits.

Kamu bisa bayangkan tingkat kejernihan gambar dan detail visual yang dihadirkan cukup Superior untuk meningkatkan pengalaman produktivitas dan hiburan. Laptop ini juga hadir dengan perlindungan mata dengan sertifikasi Low Blue Light dari TUV Rheindland. Agar saat kamu mengerjakan tugas berjam-jam di depan laptop, tidak akan merasa lelah dan matanya tetap terjaga dari bahaya radiasi. Bagian layarnya juga memiliki bezel yang tipis dengan teknologi NanoEdge.

5. Teknologi ErgoSense Keyboard

Bagian keyboard di desain untuk kenyamanan mengetik dengan teknologi ErgoSense Keyboard. Di mana jenis keyboard ini punya pitch tombol ukuran penuh 19,05 mm yang sudah pasti setara dengan keyboard desktop untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan akurasi mengetik yang lumayan.

Sementara untuk desain tombolnya memiliki ukuran 0,2 mm agar sesuai dengan bentuk jari kamu ketika mengetik. Bisa dibilang kamu akan merasakan pengalaman mengetik yang alami dan efisien dengan teknologi keyboard ini.

6. Konektivitas Tingkat Tinggi

Kelebihan lainnya dari laptop satu ini adalah punya banyak opsi konektivitas nirkabel yang membuat laptop ini semakin cepat, untuk mengerjakan berbagai tugas dan konten online. Jaringannya menggunakan wi-fi 6E, di mana punya kapasitas jaringan yang 4 kali lebih cepat dibanding standar AC dengan tingkat latensi 75% lebih rendah.

Sekarang kamu tentu juga tahu apa saja kelebihan dari laptop pelajar satu ini. Untuk kamu yang ingin dapatkan produk laptop ini, bisa beli secara online maupun offline di toko official ASUS.

Sumber :

https://www.jagatreview.com/2023/11/review-ASUS-vivobook-go-14-e1404/2/

https://www.megarachma.com/2023/11/keunggulan-ASUS-vivobook-go-14-e1404f.html

https://www.asus.com/id/content/7-alasan-kenapa-harus-membeli-ASUS-vivobook-go-14-jadi-laptop-pelajar-terbaik/
kikichem
Hello! Call me Kiki

Related Posts

Posting Komentar