Pengikut

Zahara, si Pengintip Blog kikichemist.blogspot.com

Pengunjung setia blog kikichemist



kikichemist.blogspot.com., Kalo ngomongin dunia blog, wah ternyata gak ada habisnya ya. Mikirin content, tampilan blog/template, SEO, GSC, dan banyak lagi. Nah, ternyata gak cukup dengan istilah-istilah asing tersebut.

Sebagai blogger sejati, ternyata pemilik blog yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung ini juga harus kenal sama karakter pembacanya, biar lebih deket. Atau bahasa blognya, persona pembaca. Kayak kata pepatah, “ tak kenal maka ta’aruf” hihi.

Jadi, kali ini kita akan coba main-main dengan para pembaca setia kikichemist.blogspot.com. Seperti apa sih pembaca setia dari blog ini?

Kita akan coba memetakan karakteristiknya untuk mengenal lebih dekat sosok-sosok tersembunyi yang berjasa dibalik blog ini. Karena, apalah arti sebuah blog tanpa pembaca. Pasti seperti jasad tanpa ruh ya.

Berhubung blog ini masih baru banget beroperasi, tentu pembacanya adalah orang yang sama seperti pemilik blog. Blogmania hunter, sebut saja begitu. Kenapa bisa begitu? Tentu saja bisa, karena blog ini dimulai dari sebuah proses pembelajaran.

Awal mula bergabung ke komunitas, kemudian ikut challenge, dan lanjut ke blogspedia coaching. Masih tahap belajar banget tentunya. Mengingat proses yang baru aja dimulai, tentu kita langsung bisa memprediksi ya siapa aja orang-orang hebat yang main-main di blog ini.

Mbak Zahara si Pengintip Blog


Mereka adalah Zahra, Hani dan Rara. Sebut saja Zahara. Zahara adalah perwakilan dari generasi millennial (gen-M) dan generasi Zillenial (gen-Z) yang hadir mengikuti perkembangan blog ini.

Kebanyakan perempuan sih ya, tapi mungkin ada sosok laki-laki tersembunyi, yang sangat tersembunyi hingga gak teridentifikasi. Si mbak Zahara ini adalah sosok perempuan dengan rentang usia 20-35 tahun, hobinya ngulik-ngulik informasi, menulis dan membaca.

Rata-rata mahasiswa, pekerja dan momblogger, sosok penuh inspirasi yang suka dengan tantangan. Kesehariannya gak lepas dari laptop dan android. Tapi, gak cuma sekadar untuk medsos-an doang.

Mbak Zahara ini senengnya ikut challenge dan lomba, juga sering cari info-info pelatihan dan webinar terbaru di medsos, semangatnya tinggi banget untuk terus upgrade skill. Selain itu, mbak Zahara ini juga hobi nyari job di medsos, berhubung kemampuan nulisnya cukup baik.

Mendalami Karakter Zahara


Kalo ngomongin tentang perasaan, kadang sensitif banget ya, perasaan ini berhubungan sama hati yang rapuh, rentan kecewa, dan sering berbolak-balik. Nah, kita mau ngomongin perasaan si mbak Zahara ini. Karena dengan memahami perasaannya, kita jadi lebih tau gimana cara ngambil hatinya.

Perasaan Zahara


Mbak Zahara adalah orang yang sangat lembut tapi tangguh, sosok mandiri yang suka membantu orang lain dan menebar manfaat. Kadang, suka galau karena sering dikejar deadline. Tapi mbak Zahara selalu bisa ngelewatin deadline dengan baik, meskipun ya ketar-ketir.

Selain itu, mbak Zahara sosok yang penyayang dan penyabar, dibalik ruwetnya kehidupan ia selalu punya prioritas yang gak bisa ditinggalin karena sayang banget sama prioritasnya. Perasaannya gak bisa dibohongi, walaupun hobinya menyembunyikan perasaan.

Tapi, sebenernya mbak Zahara suka nunjukin hal-hal sederhana yang membuktikan kalau dia itu sayang banget gitu, dan biasanya yang ditunjukin itu gak peka dan sering buat mbak Zahara kesel sampek kebawa tidur.

Motivasi Zahara


Mbak Zahara ini punya motivasi untuk memberikan manfaat yang luas banget hingga bisa jadi amal jariyahnya nanti. Jadi, kalau ngelakuin sesuatu dia selalu menimbang-nimbang nih, cocok gak? Bisa gak disebar ke banyak orang? Dosa gak?

Ketika ngelakuin sesuatu, mbak Zahara selalu memegang teguh prinsip agamanya, biar gak kelewat batas, hal-hal yang gak diperbolehkan agama pasti dilewatin dan diganti dengan hal lain yang seru tapi juga sesuai kaidah yang berlaku. Pokoknya dia tetep mau berperan tapi juga gak mau jor-joran.

Deskripsi mbak Zahara


Hobi: Menulis, research, ngecamp.

Domisili: Sumatera-Jawa

Pekerjaan: Freelance writer, guru, momblogger, motivator.

Status: lajang-menikah

Motto hidup: Bermanfaat di dunia, berbahagia di akhirat

Apa yang mau dilakuin mbak Zahara?


Wah, ternyata mbak Zahara ini juga pengen keliling dunia, nyoba dunia travelling dan mengunjungi teman-teman onlinenya yang buanyak banget. Temen online dari mbak Zahara ini gak cuma satu daerah aja, tapi dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri. Karena ngeliat hal itu, mbak Zahara jadi pengen nemuin temennya satu persatu.

Jadi ibu yang baik. Mbak zahara juga pengen jadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan memprioritaskan diri untuk ngurus anak sambil ngeblog-ngeblog asik. Ternyata, membimbing anak dengan baik dan menjadikannya anak yang membanggakan dunia dan akhirat adalah cita-cita dari mbak Zahara.

Persembahan Blog ini Untuk Mbak Zahara


Nah, karena mbak Zahara adalah sosok yang sangat hebat dan inspiratif, kikichem bakalan mempersembahkan sesuatu yang istimewa untuk mbak Zahara biar makin betah nih ngulik-ngulik blog ini.

Nantinya, blog ini akan nyediain konten yang sangat bermanfaat biar mbak Zahara gak kebingungan buat nyari informasi.

Info-info traveling murah, belajar mengasuh anak yang baik sesuai ajaran islam, metode calistung paling baik untuk anak, juga berbagai info lomba yang akan buat mbak Zahara jadi makin berpretasi.

Untuk mbak Zahara ditunggu ya konten yang masih campur aduk ini. Nanti juga pemilik blog bersedia kalo mau les private haha.

Itu dia sekilas info dari mbak Zahara yang ramah tamah dan tetep setia mengunjungi blog, semoga makin pinter dan menginspirasi. Semoga selain mbak Zahara ada mas Zainuddin juga ya yang bersedia mengunjungi blog biar mbak Zahara gak sendirian mulu.


kikichem
Hello! Call me Kiki

Related Posts

Posting Komentar