Pengikut

Lagi berantem? Luluhkan hati wanitamu dengan cara ini

Ilustrasi cara meluluhkan wanita


kikichemist.blogspot.com,- Dalam kehidupan berumah tangga, tentu sudah bukan hal yang mengherankan jika pasangan suami istri bertengkar. Setiap orang yang menjalani rumah tangga pasti akan merasakan bagaimana bertengkar dengan pasangannya. 

Mulai dari pertengkaran yang sederhana hingga pertengkaran yang cukup hebat. Sebagai mana diketahui, wanita adalah makhluk yang rumit, tak mudah untuk memahaminya. Seringkali, para lelaki salah sasaran ketika memahami seorang wanita. 

Sangat diperlukan kesabaran ekstra untuk memahami wanita, karena ia pasti akan sering melempar kode-kode yang sulit dipahami. Perbedaan pola pikir pria dan wanita terkadang menjadi permasalahan yang cukup serius.

Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih suka untuk melihat sesuatu yang jelas adanya, karena mereka tidak memiliki koneksi yang baik mengenai hal-hal yang melibatkan perasaan, emosi ataupun curahan hati. Sementara wanita adalah makhluk perasa yang selalu melibatkan perasaannya. Untuk itu, kikichemist.blogspot.com akan memberikan tips sederhana bagi para suami yang suka kelimpungan ketika menghadapi istri yang sedang ngambek. Mau tau gimana caranya? Check it out.

Bersikap Lembut dan Dengarkan

Hal yang dilakukan para suami ketika istri sedang marah adalah dengan bersikap lemah lembut. Ketika istri sedang marah atau ngambek, bersikaplah lemah lembut. 

Dengarkan saja segala emosinya ketika ia marah, jangan dilawan karena saat itu ia sedang meluapkan kekesalan yang ada di hatinya. 

Jika para suami langsung menyanggah omongannya, otomatis akan terjadi perang saat itu juga, ujung-ujungnya bakalan diem-dieman nantinya. 

Jadilah pendengar yang baik ya pak suami, jangan dimasukkan ke hati kata-kata yang keluar dari mulutnya, itu hanya emosi sesaat kok, nanti ia juga akan menyesal dengan ucapannya.

Ambil Momen yang Tepat, Ucapkan Maaf

Ketika istri sudah terlanjur marah dan ngambek, ambillah momen yang tepat untuk berbicara empat mata dengannya. Pastikan amarahnya sudah sedikit mereda ya, genggamlah tangannya dan ucapkan maaf, berbicaralah dengan nada rendah dan akui bahwa anda salah. 

Jangan pikirkan anda benar-benar salah atau tidak, cukup akui bahwa anda salah. Nantinya, hati istri anda akan luluh dengan sendirinya, dan bisa jadi ia akan minta maaf juga dengan anda. 

Kesabaran sudah menjadi hal yang harus benar-benar dimiliki seorang pria untuk menjaga wanitanya, hati-hatilah berbicara kepadanya karena hatinya benar-benar sangat rapuh.

Pahami Kodenya

Ketika seorang wanita marah tanpa sebab yang jelas, tentu sebagai seorang pria yang kerap berpikir dengan logika bingung, apa yang salah dengan dirinya? Saat wanita anda marah, ingat-ingatlah kata-kata atau perbuatan apa yang kira-kira menyakiti hatinya terakhir kali. 

Apakah anda memiliki janji yang belum ditepati, atau perkataan anda menyakitkan, atau anda tak melakukan apa yang ia mau sebelumnya. Cari tahulah kejadian-kejadian yang anda lakukan sebelum ia marah. 

Namun, jika anda benar-benar tak bisa menemukannya tak ada salahnya untuk bertanya. Pilihlah momen yang tepat dan bertanyalah tanpa ngegas ya para suami. 

Tanyakan saja padanya kenapa ia marah, mintalah kepadanya untuk selalu berbicara jika ada hal yang mengganjal, jelaskan bahwa anda tak dapat memahami kode-kode yang sulit itu dan mintalah doa darinya agar anda bisa menjadi suami yang baik baginya.

Beri Kejutan

Tips ampuh selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan memberinya kejutan. Tak perlu kejutan yang terlalu mahal, kejutan kecil seperti bingkisan berisi bunga, baju , ataupun skincare disertai dengan selembar surat akan meluluhkan hatinya. 

Pastikan anda tau kesukaannya ya, kenalilah wanita anda dengan baik agar tak salah memberi kejutan. Kasih kejutannya jangan berupa makanan ya, takutnya makanannya malah gak dimakan karena sedang marah hihi.

Nah, itulah cara meluluhkan hati wanita yang bisa kikichemist.blogspot.com bagikan. Selalu sabar ya dalam berumah tangga. Namanya juga wanita, rumit banget. 

Tapi, mereka ini makhluk paling penyayang sedunia loh. Semarah-marahnya ia, hatinya tetap selembut kapas. Asal sang suami mau menghadapinya dengan kesabaran, pasti yang kelembutannya akan selalu terlihat. 

Jadilah pasangan sehidup sesurga dan jaga sakinah dalam rumah tangga kalian ya!



kikichem
Hello! Call me Kiki

Related Posts

Posting Komentar