Pengikut

5 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Pernikahan Yang Bikin Pasanganmu Bahagia


kikichemist.blogspot.com,- Ulang tahun pernikahan menjadi momen bahagia yang bisa dirayakan bersama pasangan, momen ini sangat tepat bagi suami istri untuk saling menghadiahi. 

Kado untuk wedding anniversary tak perlu terlalu mahal, yang penting feelnya dapet untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Apalagi jika diingat-ingat pasti banyak banget berantemnya ketika berumah tangga. 

Nah, momen ini nih yang bisa digunain untuk melanggengkan hubungan suami istri, sekalian curhat-curhatan biar kedepannya bisa jadi pasangan yang jauh lebih baik lagi. 

Oke deh, jadi ada 5 rekomendasi kado pernikahan yang bisa kamu coba, diantaranya: memberikan barang kesukaannya, memberikan hadiah sesuai warna favoritnya, membuat video kenangan,  quality time, dan custome gift couple. Penjelasannya, ada di bawah ini.

1. Memberikan Barang Kesukaannya

Setiap orang tentunya memiliki jenis barang yang disukai, barang yang disukai tiap individu bisa saja berbeda-beda. Kamu bisa memberikan barang kesukaannya untuk kado ulang tahun pernikahanmu. 

Pasti ketika kita memberikan sesuatu yang disukai, bahagianya bakalan double. Jadi, pastikan kamu tau barang kesukaannya ya sebelum membeli, kalau bisa ditambahin sebatang coklat juga hihi. Nih saya kasih 14 jenis barang yang bisa jadi disukai oleh pasanganmu.  

1. Jam tangan

2. Sepatu

3. Skincare

4. Set alat masak

5. Baju

6. Perabotan baru

7. Album foto

8. Make up

9. Dompet

10. Lukisan

11. Bouket bunga/uang

12. Parfum

13. Tas

14. Gelang

2. Memberikan Hadiah Sesuai Warna Favoritnya

Selain barang yang disukai, biasanya orang juga menyukai kado yang memiliki warna sesuai dengan warna favoritnya. 

Dari rekomendasi 14 jenis barang di atas, usahakan beri sesuai warna favorit pasanganmu, jika sudah sesuai dengan warna favorit nampaknya akan menjadi nilai plus di hati penerimanya. 

Jangan sampai salah sasaran warna ya, pastikan warna yang kamu pilih benar-benar warna favorit pasanganmu. Memberi sesuatu sesuai warna kesukaan juga berpotensi akan menyebabkan pasangan gak bisa lepas dari kado kamu, bawaannya pengen diliatin mulu.

3. Video Berisi Foto-Foto Selama Pernikahan

Momen-momen indah pernikahan pasti terekam jelas ya dear di dalam ingatan. Selain dalam ingatan, jangan lupa selalu abadikan momen bahagiamu ya dengan foto atau video singkat. 

Pilih sekitar 14 jenis foto untuk bisa digabungin jadi video, Jadi, sewaktu tiba ulang tahun pernikahan, kamu bisa nih edit-edit video dari foto-foto yang kamu abadikan. 

Rangkaian memori yang terekam bakal jadi keren banget, apalagi dipadukan dengan kata-kata romantis dan kata-kata yang buat terharu. Widihh bakal berkesan banget buat pasangan kamu.

4. Quality Time

Sebagian besar rumah tangga pasti menginginkan quality time bersama pasangannya. Belilah tiket nonton, tiket ke taman hiburan atau tiket ke mana saja sebagai kado wedding anniversary

Pasti selama menjalani rumah tangga kalian sangat penat dan butuh refreshing. Menghabiskan waktu di luar untuk bersama bisa menjadi pilihan yang tepat. Sekali-kali bisalah ke tempat yang gak pernah di datangi, itung-itung pacaran out door.

5. Custome Gift Couple

Nahh, yang satu ini juga bisa jadi pilihan kamu untuk ngasih kado wedding anniversary. Memesan kado yang samaan. Kayaknya, sekarang lagi trend ya yang couple-couple gitu. 

Kamu bisa juga loh ikutan punya barang couple, yang udah nikah jangan mau kalah sama anak-anak muda yang cuma pacaran. Kamu bisa pesan baju, jam tangan, sepatu, atau handuk couple. 

Pasti lucu banget tuh, saya juga jadi pengen punya yang couple-an tapi belum ada pasangannya hihi. Kalo bisa, pilih barang couple yang bisa kalian pakai bersama keluar rumah ya, biar tetangga pada ngeliatin dan iri sekalian. 

Mau pasangan baru atau pasangan lama tetap cucok kok kalau pakai barang couple, biar kalau keluar rumah ada yang membatin “ih mereka couple-an”. Siapa tau mereka jadi terinspirasi untu couple-an juga sama suami/istrinya hihi.

Sudah ada 5 rekomendasi, kalian tinggal pilih mau kasih kado wedding anniversary yang kayak gimana. 

Apapun kadonya, selama berasal dari pasangan dan ngasihnya bener-bener dari hati, dijamin pasangan kamu tetep bakal kelepek-kelepek deh. 

Jangan lupa untuk selalu jaga sakinah dalam rumah tangga ya, semoga kadonya segera dapet dan pernikahannya makin langgeng dan harmonis. 

Ngomongin kado pernikahan, owner dari blogspedia kak @maritaningtyas lagi ngerayain wedding anniversary yang ke 14 tahun bersama  sang suami loh. Wahh  selama 14 tahun bersama pasti banyak banget suka duka yang udah dilewati, salut deh buat pasangan-pasangan yang mampu bertahan melewati segala ujian. 

Pasti para jomblo pada iri nih, jomblo belum melangkah ke mana-mana yang lain udah pada ngerayain pernikahan belasan tahun aja. 

Buat para jomblo jangan lupa sering-sering zikir, puasa dan tambah amalan-amalan lainnya biar jodohnya segera tampak. Jangan cuma melamun aja, tapi pantaskan diri juga biar dapet jodoh sehidup sesurga. Semangat buat para jombloers, semoga segera bisa ngasih kado ulang tahun pernikahan ya!

....


kikichem
Hello! Call me Kiki

Related Posts

Posting Komentar