Pengikut

Kenangan




Katanya, kenangan itu menyakitkan. Tetapi bukan karena kenangan itu selalu buruk. Hanya saja hal-hal yang ada dalam kenangan tertinggal begitu saja meski tak ingin untuk ditinggalkan.

Tiap momen hanya akan ditinggalkan menjadi sebuah kenangan dan tak terulang kembali. Tentu saja ada saat dimana seseorang merindukan sebuah kenangan yang terasa bahagia, siapa pula yang tak ingin mengulang kembali kisah bahagia? Lain halnya dengan kisah yang menyakitkan yang justru dibenci dan sama sekali tak diharapkan untuk terulang.


Tentunya tiap kisah dipengaruhi oleh orang-orang yang terlibat dalam kisah tersebut. Dari kisah yang tercipta, akan ada kesan yang tertinggal. Ntah itu kesan baik atau buruk.


Maka sebisa mungkin, berilah kesan terbaik pada tiap perjalanan yang terlewati agar ketika seseorang mengenangmu, ia tau kenangan seperti apa yang harus diingat tentangmu, tau harus mengenangmu sebagai orang yang seperti apa dan tau perjalanan bahagia mana yang membuatnya tetap mengenangmu meski telah banyak waktu yang terlewati. Seperti kata pepatah bahwa tiap orang akan menuai apa yang ia tanam.


Nb: Tulisan diatas merupakan tulisan yang pernah diikutsertakan dalam sebuah challenge menulis


kikichem
Hello! Call me Kiki

Related Posts

Posting Komentar